SELAMAT DATANG, SHALIHAH CANTIK

”F.A.Q’s”

ORDER QUESTIONS

Berapa lama pesanan saya sampai?

Pengiriman dilakukan 3 kali dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa, kamis, dan sabtu. Barang akan sampai sesuai dengan estimasi dari pihak ekspedisi, untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi customer service Fayda.

Dari mana produk Fayda dikirim?

Produk Fayda dikirim dari Kantor Pusat di kota Bandung.

Bagaimana cara mengubah atau membatalkan pesanan saya?

Untuk mengubah atau membatalkan pesanan, silakan Anda melakukan konfirmasi kepada customer service Fayda sebelum pesanan Anda diproses atau dikirim.

Bagaimana caranya melakukan pengembalian produk?

Kami menerima pengembalian hanya jika terdapat cacat pada produk yang kami kirim. Pengembalian bisa dilakukan maksimal 3 hari setelah produk kami diterima. Untuk melakukan pengembalian, silakan langsung hubungi customer service Fayda.

PRODUCT QUESTIONS

Satu lusin sama dengan berapa pcs?

Satu lusin sama dengan 12 pcs.

Di mana saya dapat menemukan lebih banyak informasi produk?

Untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai produk Fayda Anda bisa mengunjungi Facebook, Instagram, atau langsung hubungi customer service Fayda.

Apakah produk masih dalam persediaan?

Untuk mengetahui detail stok silakan langsung hubungi customer service Fayda.

Apakah harga sudah termasuk ongkir?

Harga produk belum termasuk ongkir.

MOST POPULAR QUESTIONS

Apakah Fayda menawarkan pengiriman gratis?

Setiap bulannya Fayda menawarkan beberapa promo, salah satu nya adalah subsidi ongkir atau free ongkir. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai promo silakan langsung hubungi customer service.

Bagaimana cara memesan produk Fayda?

Untuk melakukan pemesanan  silakan langsung hubungi customer service Fayda. Silakan chat melalui nomor whatsApp berikut ini :
08562233120
081220037877
Customer sevice Fayda  hanya menerima chat, tidak menerima panggilan dalam bentuk apapun.

btt