“Berlibur ke Transtudio Bandung”

“Berlibur ke Transtudio Bandung”

Pernah jalan-jalan di Trans Studio Bandung? mungkin banyak yang sudah tapi banyak juga yang belum pernah ke sana.Orang Bandung sendiri ada yang belum pernah kesana.
.
Harga tiket masuk Trans Studio memang tidak murah, tetapi bukan berarti paling mahal. Jika dibandingkan dengan tarif masuk ke tempat hiburan lain seperti Dufan di Jakarta, The Jungle Bogor atau Jatim Park di Surabaya, Trans Studio menawarkan harga yang relatif kompetitif.
.
Trans studio dan Dufan memang sama-sama tempat hiburan untuk seluruh keluarga, bedanya Trans Studio berada didalam ruangan (Indoor theme park) sementara Dufan Outdoor. Jadi ga usah takut kepanasan saat mengantri wahana di Trans Studio, jalan-jalan ke setiap wahana pun bisa lebih menyenangkan.
.
Disana terdapat wahana Yamaha Racing Coaster yang disebut wahana tercepat se Asia Tenggara, lalu ada Superheroes 4D, dilanjut dengan Vertigo, Giant Swing, dan masih banyak wahana lainnya yang bisa memacu adrenalin wah… seru bukan?
.
Nah untuk wagra Bandung ataupun luar Bandung yang masih bingung mencari tempat berlibur, Trans Studio Bandung bisa banget jadi solusinya..
.
Ada tips sedikit nih buat kalian yang ingin berlibur kesini, Yuk simak tipsnya:
1. Cari tiket promosi agar biaya yang dikeluarkan lebih efisien
2. Usahakan datang paling pagi agar lebih banyak waktu untuk bermain
3. Pilih wahana yang antriannya paling sedikit dulu, karena biasanya menjelang sore hampir seluruh wahana relatif sudah sepi antriannya
4. Bawa kaos kaki untuk anak-anak, karena untuk bisa bermain di Black Heart Pirates, anak-anak diwajibkan menggunakan kaos kaki
.
Happy Weekend
Salam Hangat, Fayda Team
Sumber: http://www.nyeritain.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *