“Keliling Dunia dalam Sehari di Small World Purwokerto”

“Keliling Dunia dalam Sehari di Small World Purwokerto”

Tempat wisata yang menghadirkan suasana luar negeri memang selalu berhasil menarik perhatian wisatawan, selain karena unik, sepertinya memang banyak wisatawan lokal yang ngebet ke luar negeri tapi budget belum mencukupi. Dan ini dia destinasi wisata ala-ala luar negeri yang paling baru, paling lengkap, dan paling keceh, Small World Taman Miniatur Dunia di Purwokerto. Jadi gak perlu jauh jauh, dan gak perlu mahal mahal deh melihat berbagai bangunan yang masuk dalam kategori keajaiban dunia seperti ini.
.
Sebagai wahana rekreasi sekaligus edukasi, Small World ini memiliki banyak sekali miniatur bangunan terkenal dari seluruh dunia, seperti Kincir Angin khas Belanda dengan bunga tulipnya, Patung Merlion, Twin Tower, Big Ben, Colosseum, Angkorwatt, Menara Eiffel, Kinkakuji, Taman Bunga Sakura, Opera House Sidney dan banyak lainnya.
.
Eitss tak lupa, Small World ini juga ada karya dari Indonesia seperti Rumah Tradisional dari daerah Sumatera dan Papua dengan rumah Honai, Tugu Monas, Patung Soedirman dan ada Miniatur Bundaran HI juga loh.
.
Objek wisata yang baru dibuka pada bulan Juli lalu ini juga memiliki panorama yang indah, ditengah uniknya berbagai miniatur bangunan dunia kita akan disuguhi pemandangan Gunung Selamet yang gagah. Selain itu, di Small World juga terdapat playground kids, jadi anak-anak bisa bermain bebas dibawah langit biru.
.
Untuk berkeliling dunia di Small World ini harga tiket masuk juga sangat terjangkau. Dan kalian yang masih bingung mau liburan kemana, Small World ini bisa jadi solusinya loh.. Happy Weekend.
.
Salam Hangat, Fayda Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *