“Tempat Wisata Bernuansa Eropa di Purwokerto”

“Tempat Wisata Bernuansa Eropa di Purwokerto”

Kalau beberapa minggu kemarin kita review tentang wisata Eropa di Bandung, kini kita Review wisata bernuansa Eropa di Purwokerto. The Village namanya, salah satu wisata baru yang dibuat dengan gaya Eropa, mulai dari bangunan, sungai buatan, jalan yang sangat kental bernuansa Eropa. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Eropa, cukup pergilah ke The Village Purwokerto dan kalian bisa merasakan suasana indah seperti di Eropa.
.
The Village Purwokerto ini buka sampai malam hari, jadi kalian bisa puas berjalan-jalan mengelilingi bangunan-bangunan ala Eropa dan juga berfoto-foto. Menurut saya pribadi tempat ini lebih indah dikunjungi pada saat malam hari apa lagi harga tiket pada malam hari jauh lebih murah. Suasana The Village pada malam hari akan menjadi lebih indah dengan adanya lampu-lampu berwarna kuning keemasan. Tapi sayang, pada malam hari wahana-wahana yang ada di tempat ini sudah tidak beroperasi.
.
Taman wisata ini memadukan dua hal terpenting dalam berwisata yaitu aktivitas yang menyenangkan dan tempat wisata yang instagenik. Jadi, saat berkunjung ke tempat ini, tak hanya puas dengan keseruan aktivitas di sana tapi juga dapatkan foto-foto cantik untuk diunggah di akun instagram.
.
Ada salah satu spot yang menjadi favorit wisatawan adalah spot foto di jembatan dengan latar sungai dan perahu. Rumah-rumah bergaya arsitektur Eropa makin mengesankan sedang berfoto di Venice Italia. Perpaduan warna cat kayu jembatan, perahu warna-warni, dan langit yang biru akan semakin sempurna dengan kostum pakaian warna cerah. Agar semakin cantik, gunakan aksesoris pendukung seperti kacamata atau pun topi. Selamat berlibur
.
Salam Hangat Fayda Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *