“Kapal Terdampar di Bandung Selatan”

“Kapal Terdampar di Bandung Selatan”

Glamping Lakeside Rancabali Bandung berada tepat di pinggir Situ patenggang. Tepatnya di dekat area batu cinta. Dulu, untuk menuju ke area batu cinta kita harus menyewa perahu. Sekarang, area ini sudah dikelola dan dijadikan kawasan Glamping Lakeside Rancabali.
.
Kamu wajib berkunjung ke tempat makan yang sangat unik di bandung yang satu ini. kenapa demikian? dari namanya saja pasti sudah tahu, bahwa nama resto ini diambil dari salah satu perahu peninggalan nenek moyang kita yang terkenal sebagai pelaut tangguh, yaitu kapal pinisi.
.
Jika kamu membaca kisah kapal nabi nuh yang karena banjir besar akhirnya terdampar di sebuah puncak gunung, maka lokasi restoran pinisi ini pun hampir sama demikian, karena berlokasi di dataran tinggi pegunungan ciwidey yang di sekelilingnya berada hamparan hijau perkebunan teh serta air situ patenggang yang luas.
.
Bangunan restaurant ini terbagi menjadi 2 bagian area, yaitu bagian dalam terdiri dari 2 lantai ruangan restoran. Untuk bagian dalam lantai pertama adalah tempat untuk pesan makanan dengan area makan tertutup serta lantai ke dua adalah juga area makan, namun ada indoor dan outdoor.
.
Sementara bagian luar ruangan lantai satu yang lokasinya tepat berada di bagian dek bangunan resto berbentuk kapal pinisi ini, yang ternyata merupakan lokasi favorit pengunjung untuk menikmati hidangan sambil bisa bebas menikmati indahnya suasana alam sekitar
.
Instagrammable banget deh. Pinisi Resto Rancabali menjadi tempat utama pengunjung ke area sini. Bagian haluan kapal tentunya jadi spot favorit pengunjung buat berfoto ria, Jangan lupa isi full baterai handphone kamu yaa.. Happy Weekend..
.
Salam Hangat, fayda Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *