“H-28 Menuju Ramadhan”

“H-28 Menuju Ramadhan”

H-28 Menuju Ramadhan
.
Dalam hitungan hari lagi kita kita akan kedatangan tamu istimewa yaitu bulan Ramadhan. Lalu apa yang sudah kita persiapkan? Apa yang sudah kita lakukan untuk menyambut tamu tersebut, untuk menjamu dengan layak? Karena tamu ini begitu luar biasa.
.
Pernahkan kita berpikir kalau Ramadhan ini adalah Ramadhan terakhir yang Allah takdirkan untuk kita? Maka apa yang akan kita perbuat di dalamnya?
.
Seseorang yang tau kalau hidupnya akan berakhir saat itu, pastinya dia akan menyiapkan segala bekalnya dengan baik dan sesempurna mungkin. Maka dia akan menjadikan ramadhannya kali ini menjadi Ramadhan terbaik dan berkualitas dari sebelum-sebelumnya.
.
Tentunya untuk menjadikan Ramadhan lebih baik dan berkualitas, dibutuhkan persiapan yang extra dan bersungguh-sungguh. Khususnya yang lebih diprioritaskan adalah menyiapkan ilmu-ilmu syar’I seputar Ramadhan itu sendiri. Sehingga dengan bekal tersebut betul-betul seseorang akan menjalani ramadhannya dengan iman dan ihtisab (hanya mengharap pahala dan ridha Allah semata).
.
Salam Hangat, Fayda Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *