“Berkunjung ke Negara Kincir Angin ala Kampoeng Tulip”

Mencari lokasi untuk berlibur maka Kota Bandung bisa menjadi pilihan menarik.  Bagaimana tidak, di Kota Kembang ini terdapat berbagai objek wisata yang hits dan instagramable seperti wisata Kampoeng Tulip. Objek wisata Kampoeng Tulip ini berada di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung. Tempat yang sedang hangat menjadi perbincangan, karena banyak spot-spot keren yang bisa dijadikan background untuk berfoto/berselfie.
.
Berbagai fasilitas dan wahana telah siap menyambut wisatawan Di Wisata Kampung Tulip Bandung ini. Walaupun hanya memiliki area seluas 800 m², namun tempat ini berhasil memikat wisatawan dengan sentuhan gaya khas Belanda dan menjadi taman bunga dengan fasilitas yang lengkap.
.
Kampoeng Tulip ini benar-benar menyajikan tempat wisata yang pas untuk refresing serta bagi pengemar selfie maupun wefie. Di Lokasi wisata ini terdapat kolam, taman bunga, rumah bergaya belanda dengan pernak-pernik dan dekorasi yang unik. Selain itu wisatawan dapat pula naik perahu berkeliling kolam. Ada pula Gallery Shabby Chick, yaitu bangunan yang memiliki koleksi berbagai tipe barang unik dan antik. Setelah puas berkeliling dan menikmati fasilitas dan wahana yang ada, wisatawan dapat bersantai dan memesan menu makanan di Kampoeng Tulip Cafe.
.
Nah, itulah sedikit ulasan mengenai wisata Kampoeng Tulip di Bandung. Wahhh… Asyik bukan? Buat kalian yang masih cari cari tempat wisata untuk berlibur di Kota Bandung minggu ini, Kampoeng Tulip bisa jadi solusinya lhoo, Semoga Bermanfaat ^_^
.
Salam Hangat, Fayda Team
Sumber: http://www.wisatakaka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *