“Taman Miniatur Kereta Api Bandung”

Ternyata bukan hanya anak saja yang senang dengan miniatur kereta api apalagi bila lengkap dengan stasiun dan segala atributnya. Dari situlah awal mula ide untuk menghadirkan Taman Miniatur Kereta Api. ide yang kini talah menjadi nyata dan mengundang ribuan orang untuk bisa menikmati wisata unik yang satu ini.
.
Miniatur kereta yang disajikan lengkap dengan pernak perniknya, tampak begitu menarik karena seolah benar benar hidup. Pengerjaan yang detail menghasilkan karya seni yang pantas diperlihatkan khalayak umum, tak heran bila semua pengunjung terpesona oleh kereta mini unik ini. Apalagi untuk anak-anak, akan menjadi sebuah pengalaman cerita tersendiri ketika sedang membahas pengalaman wisatanya bersama teman – temanya.
.
Didirikan didalam lokasi wisata Floating Market Lembang yang mencapai dua hektar Miniatur Kereta ini sangat tepat dijadikan tujuan wisata. Akan meningkatkan daya kreatifitas pada anak serta bisa menginspirasi mereka untuk membuat permainan yang lebih baik dibandingkan dengan yang ada di Gadged.
.
Apa saja yang ada di Taman Miniatur Kereta Api? Tentu saja ada segala macam benda yang berhubungan dengan Kereta Api sungguhan. Bedanya hanya pada ukuran yang lebih kecil. Terdapat pula ornamen pelengkap yang Terdiri dari Rel, Lembah, Gunung, Stasiun kereta, Menara pengawas, dan lain sebagainya. Ketika kita mengambil gambar dengan kamera maka kesan nyata dari miniatur ini semakin kuat.
.
Nah itulah sedikit ulasan mengenai Miniatur Kereta. Bagi kamu yang belum punya rencana pergi berlibur diminggu ini, Taman Miniatur Kereta Api bisa jadi solusinya. Semoga bermanfaat ^_^
.
Salam Hangat, Fayda Team
Sumber: http://www.floating-market-bandung.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *