“Wahana bernuansa Eropa Klasik”

Sekilas mendengar nama Kota Mini pasti membuatmu membayangkan sebuah kota kecil layaknya dalam dunia fantasi. Di Kota Mini Lembang ini juga Kamu akan merasa berada di dalam kota dunia fantasi lengkap dengan beragam fasilitas seperti rumah sakit, kantor polisi, jalanan kota, area bermain, restoran, serta bangunan-bangunan kota lainnya.
.
Kota Mini ini mengusung tema Eropa klasik. Tema ini sangat serasi dengan suasana dunia fantasi yang ada dalam film-film kartun. Bangunan-bangunan dan pernak-pernik disulap menjadi ala negera Eropa.
.
Wahana yang disediakan sangat beragam. Total ada 12 wahana yaitu kantor polisi, rumah sakit, salon, pasar, rumah kucing, fruits house, resto outdoor, dan masih banyak lagi yang lainnya.
.
Sebenarnya Kota Mini ini didesain untuk edukasi anak dan memberikan pengalaman kepada anak agar mendapatkan gambaran ‘menjadi apa saat besar nanti’. Anak-anak bisa memilih untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang polisi, pemadam kebarakan, dokter, atau koki sekalipun. Semua pengalaman itu bisa dirasakan dengan masuk ke wahana baru di Lembang ini
.
Kota Mini Lembang memberikan para pengunjung pengalaman berwisata yang berbeda. Salah satunya dengan penyewaan baju ala Eropa yang bisa dibawa berkeliling dan berfoto. Baju yang disediakan beragam, jadi pengunjung bisa memilih sendiri ukuran dan warga yang ingin disewa
.
Nah itulah sedikit ulasan mengenai wahana seru bernuansa Eropa Klasik. Bagi kamu yang belum punya rencana pergi berlibur diminggu ini, Kota Mini Lembang bisa jadi solusinya lhoo. Semoga bermanfaat ^_^ .
Salam Hangat, MyHayra Fayda Team
Sumber : https://phinemo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *