“Taman Lalu Lintas Bandung”

Taman Lalu Lintas berada tepat di tengah kota Bandung, tepatnya di Jalan Belitung, berseberangan sudut dengan SMA terfavorit sekota Bandung, SMAN 3 dan 5. Tempat ini banyak sekali diminati oleh wisatawan lokal terutama pada akhir minggu atau masa liburan sekolah.
.
Aktivitas yang dapat dilakukan oleh anak-anak di sini adalah bermain sepeda di jalan-jalan beraspal yang dikelilingi dengan miniatur bangunan perkotaan. Rambu-rambu lalu lintas yang terpasang di beberapa titik serta adanya lampu lalu lintas, menjadikan wahana ini sebuah simulasi dan edukasi tertib berlalu lintas bagi anak-anak. Sayangnya, keterangan mengenai rambu-rambu ini malah terpasang di plaza depan, jauh dari lokasi wahana permainan ini. Selain itu, jumlah sepeda sepertinya masih terbatas sehingga antreannya bisa cukup panjang.
.
Wahana kereta mini yang menjadi ikon Taman lalu Lintas masih dipertahankan, dan untuk sekarang ada tambahan 1 kereta api baru. Karena pepohonannya rimbun, mereka membawa berantang-rantang makanan sendiri dari rumah lengkap tikarnya untuk digelar di lapangan berrumput. Wahana yang direnovasi juga adalah sebuah kolam renang dangkal yang suasananya asri banget karena dikelilingi pepohonan, mirip kayak di Karang Setra atau Sarana Olahraga ITB.
.
Wah… Seru yaa… Nah itulah sedikit ulasan mengenai Taman Lalu Lintas Bandung, bagi Ayah dan Bunda yang belum tahu atau masih penasaran dengan kondisi baru Taman Lalu Lintas, Ayah dan Bunda bisa mengunjunginya minggu ini. Selamat Berlibur…
.
Salam Hangat MyHayra Fayda
Sumber: https://myeatandtravelstory.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *