“Dahsyatnya membaca Al-Qur’an Setelah Sholat Magrib dan Shubuh”

Menurut hasil penelitian ternyata membaca Al-Qur’an sehabis Maghrib dan sesudah Subuh itu dapat meningkatkan kecerdasan otak sampai 80 % , karena di sana ada pergantian dari siang ke malam dan dari malam ke siang hari di samping itu ada tiga aktifitas sekaligus, membaca , melihat dan mendengar.
.
Terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang kuat ingatan atau hafalannya. Di antaranya:
 menyedikitkan makan,
 membiasakan melaksanakan ibadah salat malam,
 dan membaca Al-Qur’an sambil melihat kepada mushaf
.
Tak ada lagi bacaan yang dapat meningkatkan terhadap daya ingat dan memberikan ketenangan kepada seseorang kecuali membaca Al-Qur’an.
.
Dr. Al Qadhi, melalui penelitiannya yang panjang dan serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat, berhasil membuktikan hanya dengan mendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Qur’an, seorang Muslim, baik mereka yang berbahasa Arab maupun bukan, dapat merasakan perubahan :
• Fisiologis yang sangat besar
• Penurunan depresi, kesedihan,
• Memperoleh ketenangan jiwa,
• Menangkal berbagai macam penyakit merupakan pengaruh umum yang dirasakan orang- orang yang menjadi objek penelitiannya.
.
Penemuan sang dokter ahli jiwa ini tidak serampangan. Penelitiannya ditunjang dengan bantuan peralatan elektronik terbaru untuk mendeteksi tekanan darah, detak jantung, ketahanan otot, dan ketahanan kulit terhadap aliran listrik.
.
Dari hasil uji cobanya ia berkesimpulan, bacaan Al-Qur’an berpengaruh besar hingga 97% dalam melahirkan ketenangan jiwa dan penyembuhan penyakit. Dalam laporan sebuah penelitian yang disampaikan dalam Konferensi Kedokteran Islam Amerika Utara pada tahun 1984, disebutkan, Al-Qur’an terbukti mampu mendatangkan ketenangan sampai 97% bagi mereka yang mndengarkannya.
.
Mari kita mulai luangkan waktu beberapa menit dari 24 jam di hari kita. Semoga bermanfaat buat kita semua bersama keluarga kita. Semoga kita kelak menjadi penghuni Surga, Aamiin Yaa Rabb.
.
Jangan lupa ingatkan sahabatmu, semoga menjadi amal jariyah.
.
Semoga bermanfaat
salam hangat, MyHayraTim
source : @islamiqpedia via panjimas.com
__________

#kaoskaki #AkuSudahPakaiKaosKaki #kaoskakimuslimah #Kaoskakijempol#kaoskakiterbaru #myhayra #kaoskakimuslim #kaoskakimotif#kaoskakimurah #kaoskakialashitam #kaos #hijab #hijabsyari #kaosmurah#kaoskakibandung #kaoskakijakarta #kaoskakibagus #bajumuslimah#khimar #kaoskakilucu #kaoskakikeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *