Kamukah Korban PHP ?!

Korban #PHP?

Ciri #PHP.

Tiba-tiba ngajak chat, bikin ‘terbang’, pinter ngerayu, sok care, suka ngegantungin perasaan. Abis itu kamu dijatuhin.

Awal ketemunya #PHP.

Biasanya saling sapa, ajak kenalan, akrab. Trus mulai bikin janji dan harapan.

Triknya si #PHP.

Dia akan kabulkan semua pintamu. Bahkan yang nggak diminta, akan dikasih. Setelah itu dia akan minta lebih dari yang dikasih.

Setelah keinginan #PHP terpuaskan, saat itulah dia mulai mencari cara untuk jaga jarak. Di sms nggak bales, telepon nggak diangkat. Dia lari, kamu nangis.

So, instropeksi aja buat kalian berdua, pacarmu #PHP, kamunya juga suka di-PHP-in aja. Buat yang pernah jadi korban #PHP ataupun yang belum, pasti nggak pengen banget ngerasain lagi. Karena janji #PHP itu omdo.

Kalo udah tahu #PHP bo’ong ngapain dicobain lagi. Pengin sekali lagi dikibulin? Emang dasar kamu suka di-PHP-in.

Asal kamu tahu ya si #PHP ngelakuin gitu, serius pengin bubarin masa depanmu dan mencerahkan masa depan dia. Ngeksis gitu critanya.

Buat yang sampe sekarang masih percaya sama si #PHP, bilang aja “Aku nggak butuh janji, aku butuh komitmen”. #NikahAtauPutusinDia. Titik.

Kalo si #PHP bilangnya serius, ngaku cinta, sampein ke dia “#MencintaiItuMenjaga, menjaga sampe waktu halal tiba (nikah), bukan memacari”. Katakanlah pada si #PHP, “Bahagiakanlah aku dengan status halalmu, atau tinggalkan aku berbahagia dengan status harammu.” Sahabat, nggak usah terlalu berharap pada si #PHP, berharaplah hanya satu pemberi harap yang tak pernah mengingkari harapannya yaitu Allah.

salam hangat, MyHayraTim
source: @LukyRouf
_____ㅤ
more info :
0812 2003 7877

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *