Orchid Forest Cikole, Wisata Alam Lembang

Orchid Forest Cikole, Wisata Alam Lembang

Sesuai dengan namanya, Orchid Forest ini menyajikan taman bunga Anggrek yang menjadi spot utamanya. Cikole Lembang berada di kawasan dataran tinggi yang tentu suhu udara di sana terasa sangat sejuk. Maka pas sekali kawasan tersebut menjadi destinasi wisata bagi warga Bandung maupun bagi wisatawan dari luar Bandung. Tempatnya juga sangat mendukung untuk budidaya Anggrek, maka tak heran bila Orchid Forest Cikole menjadi wisata yang bagus untuk dikunjungi.
Wisata baru di Lembang ini tidak hanya menyuguhkan taman Anggrek yang indah, di sana juga menyediakan wahana permainan Sky Bridge, outdoor, cafe, dan juga spot foto yang menjadi buruan bagi para pecinta selfie.

Wisata Orchid Forest Cikole ini sudah direncanakan menjadi taman Anggrek terbesar di Indonesia. Ada sekitar 157 jenis bunga Anggrek yang ada di sana. Bunga Anggrek tersebut tidak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga didatangkan dari luar negeri, diantaranya dari Peru, Venezuela, Amerika Serikat, dan lain-lain.
Berada di kawasan hutan lindung dengan luas mencapai 12 hektar, yang mana hutan ini terdapat hutan pinus yang sangat banyak. Lokasinya tentu sangat mendukung tempat ini menjadi kawasan wisata yang bagus dan menjanjikan. Pengunjung juga bisa membawa Anggrek yang dimilikinya untuk diobati dan dirawat di sana, karena tersedia juga Klinik Anggrek. Rencananya, di sana juga akan dibangun Museum Anggrek nantinya. Alamat Orchid Forest ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat.

Salam Hangat, MyHayra Tim
Sumber : Smartmama

diskon + promo / more info / order :
wa : 0812 2003 7877

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *