Hati-Hati Dengan Setan, Jagalah Rumah Tanggamu Dari Setan Dasim !

Dari jabir R.A, bahwa nabi Muhammad SAW bersabda:

“Sesungguhnya iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian mengutus bala tentaranya. Maka, yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah satu dari bala tentaranya dan berkata “Aku telah melakukan begini & begitu”, Iblis berkata “Engkau sama sekali tidak melakukan apapun”, kemudian datang yang lain lagi dan berkata “Aku tidak meninggalkannya hingga aku berhasil memisahkan dia dan istrinya”, maka iblis pun mendekati dan berkata “Sungguh hebat (setan) seperti engkau.” (H.R. Muslim)

Sungguh setan adalah musuh yang nyata bagi manusi. Ia akan terus menggoda anak cucu nabi Adam agar terjerumus ke lembah kesesatan dan menjadi pengikutnya di neraka.

Pernahkah kalian mendengar nama setan Dasim? Sebenarnya setan memiliki nama sesuai tugas dan tempat menetapnya. Sebut saja seperti setan Walhan yang bertugas menggoda manusia saat berwudhu atau setan Khanzab yang menggoda manusia ketika shalat. Sedangkan setan Dasim adalah setan yang menggoda setiap pasangan suami istri sehingga menjadikan rumah tangganya berantakan dan menghilangkan keharmonisan di dalamnya.

Dasim adalah setan yang suka berada di dalam rumah yang tak pernah dibacakan Al-Qur’an di dalamnya. Tugas utamanya adalah memisahkan suami istri hingga terjadi perceraian, karena perceraian inilah mengakibatkan putusnya keturunan, dan semakin leluasanya ia menggoda istri/suami yang telah bercerai tersebut agar terjerumus ke lembah kesesatan terutama melalui zina. Naudzubillahimindzalik.

Ketika emosi suami/istri tersulut, Dasim semakin menghembuskan bujuk rayunya ke telinga suami agar amarahnya memuncak dan membisikan ke telinga istri untuk meninggalkan suaminya dan pergi dari rumah. Terkadang hanya karena masalah kecil, sang istri merasa sangat kesal dan benci terhadap suaminya. Dasim sangat senang melihat rumah tangga manusia di ambang kehancuran. Ia akan selalu mengikuti dan tinggal di rumah tersebut hingga tujuannya tercapai.

Selain sebagai perusak rumah tanga, setan Dasim juga memiliki 3 tugas utama:

  1. Merusak keharmonisan rumah tangga

Inilah tugas utamanya, terutama pada pasangan yang keimanannya sangat tipis, setan Dasim dapat dengan mudah menguasai hati dan pikiran mereka. Hanya karena hal kecil, emosi dapat tersulut sehingga kerap terjadi pertengkaran di dalam rumah, menggoda istri agar tidak taat pada suaminya dan menimbulkan rasa benci pada pasangan yang akhirnya menghilangkan keharmonisan dan kehangatan dalam rumah tangga.

  1. Setan Dasim ikut menikmati makanan yang tidak dibacakan bismillah sebelumnya.

Tugas lainnya adalah menghalang-halangi manusia ketika hendak makan agar lupa membaca do’a dan menguasai pikiran manusia sehingga lupa untuk mengingat Allah saat makan dan tidak mengikuti sunnah Rasul.

  1. Menempati / masuk ke dalam kamar atau ruangan-ruangan kosong dalam rumah.

Setan Dasim juga sangat senang menghuni ruangan kosong dalam rumah yang tak pernah dibersihkan apalagi ditempati untuk sholat dan membaca Al-Qur’an. Ruang-ruang ini adalah tempat yang sangat disukainya. Itulah kenapa kita dianjurkan selalu membersihkan rumah dan sebelum tidur menepuk-nepuk ranjang dengan sapu lidi sambil membaca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nass dan ayat kursi.

Jika sekarang kamu merasa selalu berselisih paham dengan suami/istri, sering merasa kesal tanpa sebab atau mudah tersulut emosi di dalam rumah hanya karena hal-hal kecil, segeralah beristigfar, ambil wudhu dan sholatlah. Mintalah perlindungan kepada Allah dari segala penyakit hati dan godaan syetan yang terkutuk.

Berikut hal-hal yang dapat kamu lakukan untuk menghindari gangguan dari setan Dasim :

  1. Ingatlah selalu ada Allah yang akan melindungi jika kita senantiasa mengingat Allah di setiap keadaan.
  2. Biasakan mengicapkan salam ketika hendak masuk atau keluar rumah.
  3. Biasakan membaca do’a dan basmallah ketika hendak makan.
  4. Memperbanyak ibadah seperti sholat tepat waktu, tadarus, rajin membaca surat Yasin maupun mengajak keluarga untuk senantiasa shalat berjamaah.

Semoga Allah senantiasa melindungi kita dari dahsyatnya godaan setan yang terkutuk agar rumah tangga kita senantiasa diridhai oleh Allah. Aamiin Allahumma Aamiin.

 

Salam Hangat, MyHayra Team

Sumber : https://www.plukme.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *