Taman Balai Kota Bandung

Tempat Asyik Untuk Semua Kalangan  -Taman Balai Kota Bandung-

Terus mempercantik diri.

Memikat banyak orang.

Taman Balai Kota Bandung terus bebenah … atau istilah zaman sekarang mah di upgrade kali ya..

Daripada suntuk dan diam di rumah … nahh kebetulan lagi bulan ramadhan  … ya sudah main kesini aja atuh .. bikin happy … bikin fresh .. sekalian ngabuburit nunggu buka puasa …

Saat ini setiap sudut area Balai Kota sudah dipercantik .. nyaman deh untuk nongkrong-nongkrong … atau jalan kaki muterin sisi luar Balai Kota. Di sisi jalan Merdeka yang ada aliran sungai Cikapayang menjadi sangat menarik. Di bagian taman Dewi Sartika aliran sungainya dibuat dangkal dan bisa dijadian tempat anak-anak untuk bermain air.

Area Taman Dewi Sartika sudah banyak yang berubah sekarang sudah diperindah, Monumen Dewi Sartika dipercantik terlihat lebih wah ..

Di area taman balai kota Bandung juga ada gembok cinta untuk menggembok cinta-mu biar ngga kemana mana atau tidak di curi oleh sang pencuri cinta … hayoo siapa yang suka mencuri cinta disini … nanti ditangkep polisi lho ..

Fasilitas penunjang juga disediakan untuk mempernyaman kita kalau jalan-jalan kesini … ada toilet public, free wifi, alat-alat untuk nge-gym, dan mushola.

Sedangkan di area taman Balai Kota yang dekat dengan gedung balai Kota sekarang ada taman baru, taman Labirin namanya. Tamannya unik, adem karena dinaungi pohon trambesi yang kabarnya berusia di atas 100 tahun dan instagenic bangettt deh … kalau punya instagram tinggal di Bandung atau suka ke Bandung tapi tidak punya photo instagram mejeng disini aja…

Satu lagi taman baru adalah Taman Sejarah, posisinya di sisi jalan Aceh. Kita bisa mengetahui sejarah kota Bandung. Ada relief perjalanan kota Bandung di era Wiranatakusumah, juga ada foto2 yang pernah menjadi walikota Bandung. Di area taman sejarah ada kolam kecil untuk anak-anak bermain main air. Bawa jalan anak-anak dan ayah ibunya bisa duduk bercengkrama menceritakan sejarah masa lalu … atau mungkin membicarakan masa depan … hehehe.

Yang pasti taman balai Kota ini ini cocok untuk semua generasi … keluarga, anak-anak bahkan remaja. Taman balai kota menyediakan banyak tempat asyik dan seru untuk bersantai, piknik, bermain, bersenda gurau maupun berolah raga. Tempatnya adem karena sudah banyak pohon-pohon lama yang sudah tinggi besar menaungi dan memberikan keteduhan di area taman ini. Untuk yang hobi foto atau hobi narsis, di area balai kota ini banyak sekali spot yang bagus untuk foto, bener-bener bakalan puas deh explore disini.

Lokasi Taman Balai kota Bandung

Bisa di akses dari 4 sisi jalan ; Jl Aceh, Jl Wastukencana, Jl Merdeka dan jl Perintis Kemerdekaan.

Ayo main ke taman balai kota Bandung .. ^_^

 

Salam Hangat, MyHayra Tim

Source : bersapedahan.wordpress.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *