Merapi Park “The World Landmarks”, Tempat Wisata Hits Dengan Spot Bangunan Mendunia

Merapi Park “The World Landmarks”, Tempat Wisata Hits Dengan Spot Bangunan Mendunia
 
Merapi Park The World Landmarks adalah destinasi wisata di Jogja yang berada di kawasan wisata Merapi dengan menampilkan bangunan landmarks dunia yang terkenal. Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke penjuru dunia untuk bisa berfoto dengan bangunan landmark negara-negara besar. Cukup datang kesini kamu bakal puas seolah berfoto dengan aslinya di taman yang cukup luas.
 
Tempat ini mengemas konsep seperti wisata yang ada di Banyumas, Jawa Tengah “The Small World”/Taman Miniatur Dunia yang seru untuk lokasi berfoto-foto. Selain miniatur bangunan yang mendunia, disini juga ada taman bunga beragam jenis. Dengan paduan unik ini akan membuat hasil fotomu bisa lebih berwarna dan lebih cantik.
 
Tempat wisata ini berada di Jl. Kaliurang km. 25, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dari kota Jogja bisa ditempuh sekitar 45 menit sampai 1 jam perjalanan. Tempat hits ini buka setiap hari dari pagi sampai sore dari jam 09.00 WIB – 16.30 WIB. Bagi kamu warga Jogja dan dari luar Jogja yang sedang disini bisa segera datang kesini sewaktu-waktu tanpa menunggu akhir pekan/musim liburan.
 
The World Landmarks ini adalah bagian dari wisata di daerah Merapi Park yang memang didesain khusus untuk para pemburu foto selfie dan pecinta seni fotografi dengan latar bangunan/objek unik dan mendunia. Seperti nama tempatnya, tempat ini menampilkan banyak spot foto ikonik berdesain bangunan-bangunan Landmark Dunia, seperti :
1. Menara Miring Pisa (Leaning Tower of Pisa)
2. Big Ben
3. Menara Eiffel (Eiffel Tower)
4. Patung Liberty (Statue Of Liberty)
5. Kincir Angin Belanda
6. Pagoda
 
Di spot bangunan terkenal ini kamu harus antri jika ingin berfoto. Apalagi saat pengunjung membludak, harus sabar bergantian. Tempat wisata ini cocok untuk lokasi liburan bersama keluarga karena selain refreshing juga bisa memberi pengetahuan kepada putra-putri Anda tentang bangunan-bangunan terkenal disini.
 
Selain landmark dunia, kamu bisa berfoto di spot lain yang juga menarik. Di awal memasuki area, pengunjung akan disambut beberapa pohon pinus besar dan teduh berhias bunga-bunga di di tepian. Saat menuju taman kita akan melewati spot unik love-love yang romantis berhias bunga yang bisa kamu ajak berfoto. Ada juga spot tokoh kartun Masha and the Bear yang cocok untuk berfoto bagi anak-anak.
 
Bagi kamu pecinta warna merah bisa berfoto di spot telepon umum London dan kotak pos London yang unik disini, jadi tak perlu jauh-jauh ke London ya. Ada juga spot patung 2 rusa yang bisa diajak berfoto, biasanya yang berfoto di spot ini adalah para anak kecil. Air mancur di tengah taman juga bisa dijadikan spot berfoto. Sebenarnya di semua lokasi kamu bisa berfoto seru seperti sambil duduk di kursi taman yang ada di tepi taman sambil menikmati pemandangan.
 
Sebaiknya datang kesini saat cuaca cerah dan mendukung agar hasil foto lebih keren dan bagus. Jika ingin lebih puas berfoto ada baiknya datang kesini saat hari kerja, karena saat weekend/hari libur kamu harus antri untuk berfoto.
 
Fasilitas di wisata ini sudah cukup lengkap. Ada area parkir yang luas, toilet, mushola, minimarket, juga ada “3G cafe” yang siap melayani pengunjung jika lapar, Resto Leyeh-leyeh di kawasan wisata yang disambut oleh patung panda, dan banyak gazebo untuk sekedar duduk santai.
 
Jadi pengen kesini? Yuk rencanakan ke Merapi Park dari sekarang. Dijamin asik dan seru.
 
Selamat berlibur..
 
more info : 0812 2003 7877
 
Salam Hangat, MyHayra Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *