Memohon Jodoh Di Bulan Ramadhan

Bayangkan ketika kerinduan melihat, menyentuh dan bersenda gurau dengan jodoh yang tak kunjung datang masih berlanjut di bulan penuh kekhusuan ini… Hingga sosoknya selalu terbayang-bayang dalam setiap lamunan dan mimpimu. Maka bersabarlah… Saya yakin penantian Anda yang penuh kesabaran dan penderitaan itu akan terasa nikmat ketika Anda membawanya dalam aktivitas ibadah di bulan yang suci ini.

Ramadhan adalah momen yang tepat bagi Anda untuk mengadu kepada Allah.. mengiba, mengharap, dan mengakui bahwa Allah-lah Sang Pemilik Cinta… Hanya dengan kekuasaan, kebesaran dan kasih sayang-Nya kepada kita, jodoh itu akan datang… Sekaligus, ini adalah momen bagi kita untuk bertaubat dan mengakui segala kesalahan yang bisa jadi penyebab penghambat jodoh yang selama ini telah dirindukan.

Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk mengadu akan nasibmu dan meminta pertolongan-Nya… Inilah bulan dimana doa-doamu akan dikabulkan-Nya. Sebagaimana khutbah Rasulullah SAW tentang ramadhan:

“Inilah bulan ketika kamu diundang menjadi tamu Allah dan dimuliakan oleh-NYA. Di bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima dan doa-doamu diijabah… …Dia menjawab mereka ketika mereka menyeru-Nya, menyambut mereka ketika mereka memanggil-Nya dan mengabulkan doa mereka ketika mereka berdoa kepada-Nya…”

Berdoalah dengan bahasa yang engkau fahami… resapi dan mohonlah dengan penuh harap.. Sesungguhnya Allah Maha Mengerti apa yang engkau ucapkan dan harapkan.

“Ya Allah..
Dimana lagi dapat kutemui cinta sejati
kecuali pada cinta-Mu
Kemana lagi cinta ini harus berlabuh
kecuali pada Kasih-Mu

Ya Allah..
Jadikanlah hati yang lemah ini
tertambat kukuh hanya pada-Mu
Aku mohon ridho atas segenap keputusan-Mu..
Kesejukan setelah matiku..
Kenikmatan memandang wajah-Mu
Dan kerinduan untuk berjumpa dengan-Mu

Ya Allah..
Ampunilah diri yang lemah dan hina ini
Lumurilah kenistaannya dengan maghfiroh-Mu

Ya Allah..
Masukanlah aku dalam kalangan hamba-hamba-Mu
yang Kau cintai

Ya Allah…
Kurniakanlah aku cinta… orang yang cinta kepada-Mu
Dan cinta orang yang.. cinta terhadap orang yang dekat kepada-Mu
Dan jadikanlah cintaku terhadap Engkau..
lebih aku cintai daripada cintaku kepada yang lain.

Amin, ya Robbal ‘alamin.”

 

Salam Hangat, MyHayra Tim

Source : tabirjodoh

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *