The Lodge Maribaya Lembang Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Bandung
 
Ingin tahu ada apa saja di The Lodge Maribaya Lembang Bandung? Ini daftar wahana super keren yang lagi hits dan wajib dicoba saat berkunjung ke sini. Mulai dari tempat selfie ke kinian, Sky Tree, hingga fasilitas baru yang cukup ekstrim untuk memacu adrenalin seperti Gantole atau Hot Air Baloon.
 
Bukan sekedar untuk menikmati keindahan alam, beberapa wahana di The Lodge Maribaya juga diperuntukkan sebagai spot foto keren berselfie ala anak-anak kekinian. Jadi, Anda tidak hanya bisa melakukan outbond disini, tapi bisa sekalian narsis sampe puas. The Lodge Maribaya menyediakan fasilitas menarik yang wajib Anda coba, yaitu :
 
1. Hot Air Baloon
Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan sensasi naik balon udara, mampir saja ke The Lodge Lembang. Anda bisa mencoba wahana baru bernama Hot Air Balloon dengan latar pepohonan pinus. Keren banget, seolah-olah Anda sedang berada di atas pegunungan, tak kalah bagus dengan panorama Tebing Keraton Bandung.
 
Anda tak perlu takut ketika menaikinya, karena balon udara ini tak pergi mengudara kemana-mana, hanya diam di tempat. Balon ini menggantung dengan ketinggian sekitar 6 meter, ada sebuah struktur bangunan rangka baja untuk menahan dan naik ke balon, jadi cukup aman.
 
Setelah naik ke atas balon udara, Anda bisa langsung berfoto ria untuk mengabadikannya, ambil sudut yang tepat agar seakan-akan sedang terbang di udara bebas. Untuk harga tiketnya dibanderol 20 ribu rupiah. Hati-hati ketika berjalan di jembatan ke arah balon, sepertinya belum ada pagar pembatas.
 
2. Gantole
Buat para pecinta olah raga ekstrem, mungkin naik gantole atau paralayang di ketinggian udara tertentu bukan menjadi kendala. Tapi, bagi orang yang pobia ketinggian tentu akan jadi masalah bukan? Nah, buat Anda yang ingin merasakan sensasi berfoto ala penerjun, bisa nyobain gantole The Lodge Maribaya.
 
Karena hanya sebagai spot foto, tentu gantole ini tidak bergerak melayang-layang di udara, melainkan diam di tempat. Jadi, setiap pengunjung bebas berkekspresi atau pun bergaya dalam berfoto. Ketika menaikinya pun, Anda wajib memakai helm dan perlengkapan lain layaknya naik gantole sungguhan.
 
3. Sky Bike / Zip Bike
Naik sepeda di jalanan datar dan lurus itu sih biasa, tapi kalau menjalankan sepeda diatas trek seutas tali, itu baru luar biasa. Apalagi dibawahnya jurang, tentu akan membuat jantung berdetak kencang serta adrenalin langsung naik.
 
Buat Anda yang pemberani, bisa menjajal wahana Sky Bike atau Zip Bike di The Lodge Maribaya. Hanya dengan membayar 20 ribu rupiah, Anda sudah bisa merasakan ketegangan naik sepeda di atas untain sebuah tali. Setiap pengunjung akan dibekali tali pengaman dan helm, jadi Anda tak usah kuatir akan terjatuh. Nikmati saja sambil bergaya seoalah-olah sedang melayang di udara.
 
4. Sky Swing
Tak mau kalah dengan Farm House Susu Lembang yang menyediakan spot foto keren ala Eropa, The Lodge juga punya spot unik bernama Sky Swing. Wahana ini berupa ayunan biasa pada umumnya, namun karena lokasinya berada di tepi tebing dengan latar pemandangan perbukitan hingga hutan pinus, maka seolah-olah Anda sedang berayun pada ketinggian di atas bukit.
 
Untuk mencobanya, pengunjung harus membayar sekitar 15 ribu rupiah. Bila ingin merasakan ayunan dengan ketinggian sebenarnya, Anda bisa pergi ke Zen Hideaway Swing Ubud Bali atau Ayunan Langit Watu Jaran Kulon Progo Yogyakarta.
 
5. Sky Tree
Sesuai dengan namanya, wahana Sky Tree berupa sebuah rumah pohon (gardu pandang) dengan latar pemandangan hutan pinus yang hijau. Mirip dengan gardu pandang Desa Wisata Kalibiru Jogja yang sudah terkenal lebih dulu.
 
Untuk menikmati spot foto instagramable ini, Anda cukup membayar 10 ribu rupiah saja, murah meriah banget bukan? Setelah sampai di atas, Anda akan dibuat kagum dengan panoramanya. Recommended juga lho buat lokasi prewedding di Bandung yang romantis.
 
6. Bamboo Sky
Hampir sama dengan Sky Tree, Bamboo Sky juga menyuguhkan pemandangan pepohonan pinus yang sangat indah. Perbedaannya terletak pada media yang digunakan, kalau Sky Tree menggunkan sebuah pohon tinggi yang kuat, sedangkan Bamboo Sky memakai pohon bambu untuk gardu pandangnya.
 
7. Glamour Camping (Glamping)
Selain menyediakan aneka spot keren untuk berfoto, The Lodge Maribaya juga menyediakan Glamour Camping atau yang biasa disebut Glamping. Yaitu tempat berkemah dengan fasilitas lengkap ala hotel. Jadi, setiap tamu akan memperoleh pelayanan layaknya tinggal di hotel, dari mulai peralatan tidur, mandi, colokan listrik, dan lainnya.
 
Tenda yang digunakan untuk berkemah di sini sangatlah unik, berbentuk bawang dengan warna orange. Selama bermalam, Anda juga bisa memesan api unggun atau pun kambing guling untuk menemani aktivitas malam bersama keluarga atau pun sahabat. Suasananya enak dan nyaman, tak kalah bagus bila dibandingkan dengan Glamping Lakeside Rancabali.
 
8. Tempat Outbond Dan Playground Untuk Anak-Anak
Buat Anda yang ingin mengajak sahabat atau pun teman kantor untuk outbond, The Lodge Maribaya bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain udaranya sejuk, beberapa fun game atau pun tim building disini lumayan seru dan asyik, jadi bisa menambah kekompakan sebuah tim agar lebih solid.
 
Untuk keluarga yang membawa si buah hati, tak usah kuatir karena sekarang sudah ada Playground untuk anak-anak. Recommended juga untuk dijadikan alternatif tempat wisata anak di Bandung yang nyaman. Oya, menurut info terbaru, disini juga ada arena memanah lho, bisa untuk meningkatkan fleksibilitas tangan dan jari, meningkatkan fokus, sekaligus melatih kesabaran.
 
Demikianlah sekilas info wisata tentang aneka wahaha dan fasilitas di The Lodge Maribaya Lembang Bandung yang kekinian, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.
 
Salam Hangat, Myhayra Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *