Cara Merawat Kaos Kaki

Pernahkah Anda Mengalami Atau Melihat Kejadiaan Saat Sedang Berkunjung Ke Suatu Tempat yang Mengharuskan Membuka Alas Kaki Hanya Memakai Kaos Kaki Saja Mungkin Kita Tidak Akan Menyadari Kondisi Kaus Kaki Tersebut Karena Selalu Tertutupi Oleh Sepatu.

Kaos Kaki Kita Bolong, Bahkan Karetnya pun Sudah longar bahkan Kendur Sehingga akhirnya membuat kaos kaki yang kita kenakan menjadi Sering Melorot, hal ini tentunnya akan Menjadi Pusat Perhatian Orang Lain yang melihatnya sehinga Betapa Malunya bahkan mungkin akan Jadi Bahan Tertawaan dan Mengurangi Rasa Percaya Diri kita yang memakainya.

Agar Anda Tidak Mengalami Kejadian memalukan Tersebut Ada Baiknya agar kita Selalu Memperhatikan dan Merawatnya Dengan Begitu baik atau Paling Tidak Bisa Menghemat Pengeluaran , Bagi yang Belum Mengetahui berikut Akan Saya Berikan Tips Cara Sederhana Merawat Kaos Kaki Supaya Awet Seperti :

1. Perhatikan Cara Mencuci

Mencuci Kaos Kaki Tidak Sama dengan Baju, Sebaiknya Jangan Menggunakan Mesin Cuci dan Pengeringnya Tapi Menggunakan Tangan Kucek Perlahan Gunakan Deterjen Atau Sabun Untuk Membersihkan Nodanya, Bagian yang Sangat Kotor Terletak di Alas Kaki Biasanya Kita Menggunakan Sikat Tapi Jangan yang Kasar Cari Lah yang bulu nya Lembut, Setelah Itu Bilas dan Bersihkan Saat Memerasnya Agar Tidak Mudah Kendur Jangan Terlalu Keras.

2. Hindari Terkena Sinar Matahari Langsung

Perlu Diingat Saat Menjemur Kaos Kaki Sebaiknya Jangan Sering Terkena Panas Matahari, Agar Karetnya Tidak Cepat Melar, Cari Lah Tempat Sejuk yang Tidak Terkena Matahari Langsung Bila Kita Tidak Terdesak Untuk Memakainya Cukup diangin-anginkan Saja.

3. Saat Memakai dan Menyimpannya

Ada Baiknya Memiliki Beberapa Pasang Kaos Kaki, Jangan Dipakai Terus Menerus Minimal 2 hari Sekali Bila Terus Digunakan Tanpa Dicuci Dahulu Akan Menyebabkan Bau yang Menyengat, Saat Menyimpan Jangan digulung Lalu Dimasukan Kedalam Sepatu Cukup di Letakan di Atas Alas Kaki Tersebut.

Semoga Dengan Sedikit Tips Cara Sederhana Merawat Kaos Kaki Supaya Awet Bisa bermanfaat Bagi Anda Terutama dalam Menghemat Pengeluaran Untuk Membeli Kaos kaki Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *